Sabtu, 07 November 2009

minesweeper

Pertama diaJarin di oma joglo.dy masih inget g ya?diajarin beberapa kali gbs mulu. Tapi itu dulu, tau ga ka skrg gw dah jago loh, dah g butuh ditandatandain lagi untuk tahu bomnya.dah jago gw ka.ahahaaaha.sekarang malah gw yg suka ngajarin ank2 maininnya.si pira jg dah ngerti tu main itu,tapi masih lembet dy kalo dibandingin gw.ternyata asik mainnya,ngadu kelincahan otak untuk memperkirakan mana yg bom mana yg kosong. Gw seneng kalo dapet bonus gede ituloh, yg lanhsung kebuka gede.enak, menangnya jadi cepet kan,hehee.otakgw itungitungannya jd g ilang,logikanya main dong,heheee. Itu jd salah satu mainan favorit gw tuh d komputer soalnya g banyak org yg bisa,kesannya pinter sama eksklusif ;p
Thanks ya ka,sudah mengajariku bermain minesweeper.ahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar